Judika Gandeng Teman Duet untuk Album Teranyar

  • Selebritis
  • 0
  • 05 Apr 2013 13:20
Seusai mengalami proses panjang audisi di lima kota guna memilih rekan duetnya, Judika tampil juga bersama Jannet glow, pemenang Judika Mencari Cinta untuk album ketiganya. Mereka pun mulai tampil berdua.

"Nyanyi sama pasangan duet saya, karena dia udah diaudisi di lima kota untuk cari pasangan duet Judika di album ketiga yang akan keluar di bulan Mei," tukas pria bernama asli Judika Nalon Abadi Sihotang itu di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (05/04/2013).

Menurut kekasih Duma Riris Silalahi itu Janet Glow mempunyai karakter suara yang pas dengan lagunya. Pemenang audisi Judika Mencari Cinta itu juga memiliki karakter vokal yang menarik dan range suara yang lebar.

"Yang aku cari untuk album ketiga ini adalah penyanyi dengan karakter, punya cara menyanyi yang unik. Dia bisa jadi diri sendiri. Dan ketika dia menyanyi, aku bisa merasakan karakternya. Dia punya power dan skill menyanyi dengan range suaranya yang lebar," puji pelantun Bukan Rayuan Gombal itu.

Lagi, menurut penyanyi berdarah Sumatra itu, Janet yang notabene jebolan sekolah musik Singapura juga memiliki energi yang sama dengan dirinya. Judika menilai kombinasi antara mereka akan menghasilkan karya yang bagus.

"Dia punya influence menyanyi banyak, ada yang dari luar dan dari Indonesia juga. Jadi karakter vokal yang ia hasilkan itu menarik sekali dan luar biasa. Ketika digabung denga suara Judika akan matching banget. Kita punya energi yang sama jika dikombinasi akan menjadi bagus," pungkas cowok peraih runner up ajang pencarian bakat itu.(Ppt/Mer)

(mer)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler