Sukses

VIDEO: Duet dengan Mulan Jameela, Cakra Khan Mengaku Beruntung

Cakra Khan mengaku mendapatkan tantangan khusus dengan berduet bersama Mulan Jameela di panggung Harmoni SCTV: Greatest Hits.

Cakra Khan mendapatkan tantangan khusus dengan berduet bersama Mulan Jameela di panggung Harmoni SCTV: Greatest Hits yang berlangsung di Gedung Arsip Nasional, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta, Rabu (3/4/2013) malam silam.

Keduanya tampil membawakan lagu hits yang dipopulerkan Cakra Khan berjudul Harus Terpisah. Uniknya, lagu tersebut dibawakan Cakra dan Mulan dengan proses latihan jarak jauh. Seperti apa?

"Jadi kami latihan masing-masing di rumah. Kebetulan materi duetnya sudah dikirim juga ya. Sebelum acara, kami matankan duetnya, jadi hanya sekali latihan saja," ujar Cakra saat ditemui di lokasi acara.

Bagi penyanyi bersuara serak tersebut, berduet dengan wanita yang disebut-sebut telah menikah siri dengan Ahmad Dhani ini merupakan kesempatan emas sekaligus pengalaman berharga sepanjang meniti karier di pentas musik.

"Karena dia (Mulan) kan udah senior banget, pengalamannya juga sudah banyak. Jadi saya banyak belajar dari juga dari dia soal teknik vokal dan tangga nada, beruntung bangetlah," ungkap Cakra antusias.

Ya, dengan menghadirkan para penyanyi yang tengah populer dan lagu-lagu yang sedang membumi, suasana panggung Harmoni SCTV mampu membius para penonton.

Para pemirsa SCTV pun dapat menyaksikan kemegahan dan kespektakuleran Konser Harmoni tersebut mulai pukul 22.00 WIB pada Ahad (14/4/2013) dua pekan mendatang di layar Satu untuk Semua [baca: Konser Harmoni SCTV Kian Istimewa].(HotShot/Fei/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini