Sukses

Gelar Tur Dunia, G-Dragon Bakal Kunjungi Jakarta!

Tak lama lagi, salah satu personel paling tampan di Big Bang tersebut akan kembali mengunjungi Jakarta pada awal Juni mendatang.

Kabar gembira untuk para penggemar G-Dragon di Indonesia!
Tak lama lagi, salah satu personel paling tampan di Big Bang tersebut akan kembali mengunjungi Jakarta pada awal Juni 2013 mendatang.

Hal ini terkonfirmasi langsung dari YG Entertaintment lewat akun Twitter resmi mereka. "New tour dates for #GDWORLDTOUR have just been confirmed In #Jakarta, #Indonesia." tulis YG Entertainment melalui akunnya @ygent_official.

Tak tanggung-tanggung, seperti yang akan dilakukannya di beberapa negara Asia lainnya, G-Dragon juga dipastikan bakal melumerkan para penggemarnya di Jakarta selama dua hari berturut-turut yakni mulai tanggal 15 hingga 16 Juni 2013 mendatang.

Dan mengenai tiketnya sendiri, pihak Big Daddy selaku promotor resmi mereka pun akan segera membuka penjualannya secara online pada tanggal 7 April 2013 mulai pukul 10.00 WIB. Jadi jangan sampai ketinggalan ya...

Seperti diketahui, G-Dragon saat ini tengah menggelar tur dunia pertamanya dengan tajuk G-DRAGON 2013 WORLD TOUR : ONE OF A KIND.

Banyak mendatangkan kejutan dan kemeriahan di setiap negara yang dikunjungi [baca: YG Family Meriahkan Konser Solo G-Dragon], konser ini pun disebut-sebut sebagai bentuk perpisahan dari G-Dragon karena dirinya harus hiatus sementara guna mengikuti wajib militer.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.