Saptoto : The Voice of Indonesia Lebih Jujur dan Bergengsi

  • Musik
  • 0
  • 05 Apr 2013 16:30

Berangkat dari Daerah Istimewa Jogjakarta menuju Ibu Kota Jakarta untuk mempertaruhkan masa depan hanya dengan bermodalkan semangat bermusik itu terdengar nekat. Namun Saptoto Nughraha, salah satu kontestan The Voice of Indonesia bisa membuktikan kenekatannya dengan hasil yang baik.

Saptoto Nugroho, pria kelahiran Jogjakarta, 2 Mei 1984 ini, telah memastikan diri lolos ke gala Live Show The Voice of Indonesia. Saptoto berhasil menyingkirkan teman satu timnya Novan pada kubu Glenn beberapa waktu lalu.

Saptoto mengaku, ini merupakan pengalaman pertamanya menjadi peserta dalam ajang pencarian bakat. Biasanya, lanjutnya, saya menjadi juri lokal dalam kompetisi pencarian bakat seperti ini.

“The Voice itu punya konsep yang berbeda, lebih jujur dan bergengsi,” ungkapnya kepada Liputan6.com via telepon, Jum’at (5/4/2013).

Ketika ditanya tentang harapannya untuk gala Live Show The Voice of Indonesia, Saptoto Nugroho tidak berharap yang muluk-muluk. “Saya cuma ingin diberi kondisi sehat secara batin dan lahir dan tampil semaksimal mungkin,” ujarnya.(Rza/Rom)

Credit: rom

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler