Sukses

Park Shin Hye Pasangan Baru Lee Min Ho

Park Shin Hye menjadi pasangan Lee Min Ho? Wah, hal ini tentu membuat penggemar lee Min Ho merasa kaget.

Park Shin Hye menjadi pasangan Lee Min Ho? Wah, hal ini tentu membuat penggemar lee Min Ho merasa kaget. Padahal, selama ini Lee Min Ho belum pernah menyebutkan jika ia memiliki kekasih. Namun, nama Park Shin Hye tiba-tiba muncul. Ternyata maksudnya, aktris cantik ini akan berpasangan dengan aktor tampan tersebut dalam drama terbaru berjudul Heirs.

Dalam drama ini, Park Shin Hye dikabarkan tak mengetahui akan berperan sebagai karakter apa. Namun, Park Shin Hye dikabarkan akan beradu peran dengan Lee Min Ho, diwartakan Kdramastarz (5/4/2013).

Sebelumnya, Lee Min Ho mengku senang akan bermain dalam drama berjudul Heirs. Film ini digarap oleh sutradara ternama Kim Eun Sook, sutradara film Secret Garden.

Lee Min Ho mengaku senang karena akhirnya bisa bekerja sama dengan sutradara bertangan dingin itu. Bagi Lee Min Ho ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Heirs akan dibuat dalam 20 episode. Genre dalam cerita ini adalah romantis komedi. sedikit bocoran, drama ini merupakan perpaduan antara drama Boys Over Flowers dengan drama series Hollywood Gossip Girls.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini