Sukses

Rini Idol Tak Pasang Target Nikah

Penyanyi Rini 'Idol' rupanya memang tidak mempunyai target khusus terkait pernikahan meski sudah menjalin hubungan dengan seseorang pria.

Penyanyi Rini 'Idol' rupanya memang tidak mempunyai target khusus terkait pernikahan meski sudah menjalin hubungan dengan seseorang pria. Dara kelahiran 1990 itu mengaku masih menikmati kariernya dalam dunia entertain.

"Aku nggak ada target karena memang masih mau berkarier, dan aku nggak memiliki target karena kalau sudah ada jalannya yah akan ada aja nanti," papar pelantun lagu Aku Tetap Milikmu di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2013).

Meski dirinya sudah menjalani hubungannya dengan sang kekasih selama satu tahun lebih, namun Rini masih belum berpikir ke arah pernikahan. "Masih sama aja, masih asyik, masih seperti dulu walau hubungan sudah satu tahun lebih tapi masih santai-santai," pungkas gadis berusia 22 tahun itu.

Pelantun lagu Jera milik Agnes Monica yang dirilis ulang itu meyakinkan kalau hubungan yang tengah dijalaninya tersebut baik-baik saja. "Kita berdua baik-baik aja dan kita membawa dampak positif satu sama lain, itu sudah cukup," tukas cewek bernama asli Rini Wulandari itu.

Hubungan keduanya pun disambut baik oleh orang tua Rini, ini menegaskan bahwa orang tuanya tidak banyak mengurusi hal tersebut karena anaknya itu telah menginjak usia dewasa.

"Pasti orang tua baik-baik saja karena mereka tidak terlalu mencampuri. Yang penting aku kan sudah dewasa dan menunjukan siapa yang baik buat aku," kata penyanyi kelahiran Medan, Sumatera Barat itu.

Rini pun berharap tahun ini semuanya akan berjalan lancar sehingga mendapat kebahagiaan besar. "Yang pasti semua bisa berjalan dengan baik, karier atau pacar. Semoga di tahun ini mendapat kebahagiaan yang luar biasa," pungkas.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini