Sukses

Agnes Monica & Aaron Spears Bakal Berkolaborasi?

Agnes Monica kembali berencana untuk berduet dengan musisi Internasional.

Agnes Monica kembali berencana untuk berduet dengan musisi Internasional.

Setelah sebelumnya santer diberitakan jika dirinya bakal berduet bersama Justin Bieber, kini pelantun Show Me a Little Love tersebut pun kembali menorehkan harapan ke para penggemarnya melalui perbincangan kecil di akun jejaring sosial miliknya.

Seperti dikutip melalui Akun Twitter milik Agnes Monica, kejadian ini bermula ketika salah seorang fans Agnes Monica menanyakan langsung kepada musisi Aaron Spears di Twitter mengenai pendapatnya tentang idolanya tersebut.

Merasa kagum, salah satu drummer R&B profesional asal Afrika selatan itu pun menjawab dengan jawaban yang menggembirakan. "I think she is incredible and I hope that we will work together one day..."

(Saya pikir dia itu luar biasa. Dan saya berharap bisa bekerja sama dengannya kelak.) jawab Aaron melalui akunnya @AaronSpears.

Menanggapi hal itu, Agnes langsung mengucapkan rasa terima kasihnya seraya memberi harapan jika hal tersebut memang akan terjadi. "Awh! Thx aaron!!and we will." jawab Agnes bangga.

Dan menutup perbincangan tersebut, Aaron kembali membalas dengan menjawab rasa bangga Agnes dan para fansnya lewat sebuah pujian. "Aah, Thankyou. She is :) You both ROCKS !!! I LOVE YOU BOTH."

(Aah, Terima kasih. Kalian berdua keren! Aku cinta kalian berdua!) tutup Aaron singkat.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini