Sukses

Pesta KPop Akan Digelar di Cile

Korean Wave benar-benar telah mengekspansi ke belahan dunia lainnya. Buktinya, pesta KPop akan digelar di Cile dalam waktu dekat.

Korean Wave benar-benar telah mengekspansi ke belahan dunia lainnya. Buktinya, pesta KPop akan digelar di Cile dalam waktu dekat.

Dalam konser I Love K-Pop with Friends, sederet idola hallyu ternama akan dihadirkan di Cile. U-KISS, ZE:A, After School, Davichi, Rania, Sunny Hill. Konser tersebut akan digelar 19 April mendatang, KPopstarz, Kamis (5/4/2013).

Penampilan idola KPop ini rupanya telah ditunggu penggemar di Cile. Tanggapan positif mengenai Pesta KPop ini dilihat pada antusiasme warga Cile yang mengungkapkannya lewat jejaring sosial Twitter.

Konser serupa juga akan digelar di beberapa negara lain di Amerika Selatan. Selain sebagai hubungan persahabatan dengan Korea Selatan, penampilan idola hallyu ini juga sebagai ikon akan berkembangnya Hallyu Wave. Beberapa nama negara yang akan digelar pesta KPop adalah Peru pada Agustus, Meksiko pada September, Brazil dan Uruguay tak lama setelahnya.

Ini bukan kali pertama Cile menggelar konser spektakuler KPop. Sebelumnya, penampilan fenomenal dari serangkaian idola hallyu lewat Music Bank juga dilakukan di negara tersebut.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.