Sukses

Syahrini Ngebet Jadi Pengantin

Syahrini menjadi tamu kehormatan dalam peragaan busana Hengky Kawilarang Couture.

Syahrini menjadi tamu kehormatan dalam peragaan busana Hengky Kawilarang Couture di Ballroom Ritz Charlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2013). Dipertontonkan rangkaian gaun pengantin mode terbaru, Syahrini pun teringat dengan niatnya untuk menikah.

Pelantun lagu Sesuatu itu tak memungkiri kalau gaun pengantin bisa membius kaum hawa untuk naik ke pelaminan. "Senang yah kalau lihat rancangan Hengky, semua perempuan mau jadi pengantin," tandas dia.

Sayangnya, Syahrini belum akan menikah dalam waktu dekat. Ia memancang pernikahan di tahun depan. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini tak menjadikan pernikahan sebagai prioritas utama. Semenjak putus dari Bubu, si pangeran Malaysia, Syahrini lebih fokus merintis dunia bisnis.

"Doakan ya. Belum ada rencana tahun ini, tahun depan lah," ujar Syahrini yang tak mau menjelaskan kekasih yang telah mengisi hatinya saat bertemu di San Francisco.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini