Sukses

Vidi Aldiano Garap Video Klip Single 'Pupus/ Kasih Tak Sampai'

Vidi Aldiano kembali menelurkan karya terbarunya di panggung musik Indonesia dengan merilis single berjudul 'Pupus/ Kasih Tak Sampai'.

Vidi Aldiano kembali menelurkan karya terbarunya di panggung musik Indonesia dengan merilis single berjudul 'Pupus/ Kasih Tak Sampai'. Lagu tersebut dijadwalkan rilis pada awal bulan April 2013 ini.

Untuk kepentingan promo lagu terbarunya itu, Vidi pun memutuskan untuk langsung menggarap video klip lagu yang menggabungkan lirik lagu grup band Dewa 19 dan Padi tersebut. Proses penggarapan video klip lagu tersebut dilakukan di Studio Pusat Film Nasional (PFN), Jalan Otista Raya, Jakarta Timur, Jumat (5/4/2013).

Konsep video klip lagu teranyar Vidi diset dengan suasana sendu yang menggambarkan kondisi seseorang yang tengah patah hati. "Sesuai dengan tema lagunya, konsep video klip lagu terbaru gue juga mencerminkan kondisi seseorang yang gagal mengambil hati orang yang dicintainya karena kasih tak sampai," ucap Vidi disela-sela penggarapan video klip.

Hingga kini, proses penggarapan video klip terbaru penyanyi yang sempat digosipkan pacaran dengan Maudy Ayunda itu masih terus berlangsung.

"Masih dicari adegan yang pas untuk memperkuat lagunya. Gue sendiri nggak sabar pengen lihat hasil video klipnya nanti," pungkas Vidi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.