Sukses

Ngaku Dihamili Denny Sumargo, DJ Verny Jauhi Seks Bebas

DJ Verny, perempuan yang mengaku dihamili oleh aktor Denny Sumargo punya hikmah dari masalahnya saat ini. Sekarang, DJ Verny  berjanji bakal menjauhkan diri dari pergaulan seks bebas.

"Setelah kejadian ini saya trauma. Saya sadar berzinah adalah dosa. Insyaallah walaupun saya DJ, saya tidak mau melakukan itu lagi," katanya ditemui di Kantor Komnas Perempuan.

Bagi perempuan berusia 24 tahun ini, masalah yang tengah dialami sekarang adalah teguran dari Tuhan. "Mungkin Tuhan memberikan ini supaya aku sadar," ujarnya.

Verny juga menyesal karena terpikat oleh kebaikan bintang film 5 Cm itu ketika pertama kali berkenalan. Apalagi, hubungan mereka berdua sudah seperti layaknya suami-isteri. Denny, kata Verny, kerap menginap di apartemen miliknya

"Namanya wanita nggak munafik lah ya. Kalau melihat cowok yang kita suka dan memperlakukan dengan baik, pasti kita akan melakukannya (hubungan intim)," ujar Verny.

Hubungan mereka yang tadinya adem ayem, kini berujung perseteruan. Verny melaporkan Denny ke Polda Metro Jaya dengan sangkaan telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan. Dia menganggap Denny lari dari tanggungjawab setelah menghamilinya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini