by

VIDEO: Intip Indah Dewi Pertiwi Menyanyi, Menari dan Menyinden

  • Selebritis
  • 0
  • Sabtu, 06 April 2013 13:00
Indah Dewi Pertiwi (IDP) mempersiapkan secara khusus penampilannya untuk acara Trilogi Karnaval SCTV. Kali ini, IDP akan tampil menyanyi, menari dan meyinden.
 
Dalam Trilogi Karnaval SCTV, IDP tampil di kota Sidoarjo, Malang dan berakhir di perhelatan SCTV Music Awards di Jakarta. 
 
Kota Sidoarjo sudah dilewati IDP, kini ia mempersiapkan secara serius untuk penampilannya di Malang dan perhelatan SCTV Music Awards.
 
"Ini untuk persiapan nanti, aku akan perform di SCTV Music Awards. Pertama aku manggung di Sidoarjo kemudian Malang. Karena tampil di Jawa Timur, aku harus bis melakukan tarian Jawa Timur," kata IDP, dalam tayangan HotShot.
 
IDP yang mengenakan tank top merah muda terlihat lues mengikuti arahan pengarah tari. Tidak saja menari tradisioanl, IDP juga melakukan tari modern.
 
"Di sini kami combain tarian tradisional dengan modern. Jadi nggak harus tradisional banget, tapi aku combain. Aku pribadi, ini bukan tipikal aku. Kalau menyinden Sunda masih oke lah. Tapi kalau Jawa Timur aduh susah banget. Tapi aku tetap belajar, latihan terus," kata IDP. (Fei)
 
(Fei)
Comments
Sign in to post a comment