Sukses

VIDEO: Kiwil dan Lina Marlina Mesra di Kafe

Kiwil dan Lina Marlina hingga kini masih bungkam soal pernikahannya. Namun keduanya kepergok tengah mesra di sebuah kafe di Jakarta.

Kiwil dan Lina Marlina hingga kini masih bungkam soal pernikahannya. Namun keduanya kepergok tengah mesra di sebuah kafe di Jakarta.

Dikutip dari tayangan HotShot, Kiwil dan Lina terlihat tengah asyik mengobrol di sebuah kafe. Kiwil yang mengenakan kemeja berwarna putih terlihat mesra ketika mengobrol dan menatap Lina yang mengenakan kaos berwarna merah.

Setelah keluar dari kafe, Lina terlihat menggandeng tangan Kiwil. Namun ketika hendak diwawancarai, Kiwil kembali tutup mulut.

"No comment aja deh. No comment dulu, thank you," elak Kiwil sambil menutup pintu mobilnya.

Memang terdapat sejumlah kejanggalan dari kabar pernikahan Kiwil dengan Lina. Meski Lina terang-terangan memasang foto pernikahannya di Twitter, namun keduanya tak mau berkomentar ketika disinggung soal kebenaran pernikahan tersebut.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi di tempat Kiwil dan Lina melakukan pemotretan, manajer studio foto  membenarkan kalau Kiwil dan Lina melakukan pemotretan di temaptnya.

Namun karyawan yang bernama Asep mengatakan kalau Kiwil dan Lina berfoto hanya untuk menjadi model. Seperti pemotretan pernikahan yang terjadi antara Saipul Jamil dengan Dewi Perssik, baru-baru ini.

"Yang saya tahu untuk model saja sih. Fotonya sekitar satu minggu setelah foto Dewi Perssik sama Saipul," jelas Asep.

Asep mengaku tak tahu apakah hubungan Kiwil dengan Lina sebagai suami istri. "Saya nggak tahu apakah dia istri atau hanya sahabatnya," kata Asep.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini