Sukses

VIDEO: Rio Indrawan Gugup Nikahi Mela

Presenter Rio Indrawan akan menikah sang kekasih, Mela pada Mei mendatang. Ketika mengantar Mela untuk melakukan fitting baju pengantin, Rio terlihat begitu antusias.

Presenter Rio Indrawan akan menikah sang kekasih, Mela pada Mei mendatang. Ketika mengantar Mela untuk melakukan fitting baju pengantin, Rio terlihat begitu antusias.
 
Dikutip dari tayangan HotShot, presenter Eat Bulaga Indonesia itu mengantar Mela ke butik milik perancang busana Yohannes.
 
Gaun akad nikah dan resepsi untuk Mela rupanya sudah selesai dikerjakan dan siap dipakai di hari pernikahan. Untuk baju akad, Yohannes mempersiapkan baju kebaya berwarna putih.
 
"Ini saya sebut gaun Padang modifikasi. Tradisionalnya ada, modernnya ada, seksinya juga ada," kata Yohannes.
 
Ketika Mela mengenakan gaun pengantin, Mela terlihat begitu cantik dan anggun dan membuat Rio begitu terpesona. "Aduh cantiknya calon istri abang," kata Rio.
 
Setelah selesai mencoba baju akad, Mela kemudian mencoba mengenakan gaun untuk acara resepsi. Rio tampak tak tahan melihat calon istrinya mengenakan gaun pengantin kedua.
 
Begitu Mela keluar dengan mengenakan baju kebaya berwarna merah dengan payet, Rio kembali terpesona. Rio terlihat begitu kagum dengan kecantikan calon istrinya tersebut.
 
Ya, menjelang pernikahan Mela memang terlihat tambah cantik. Mela mengakui, belakangan ini ia kerap melakukan perawatan. "Ya perawatan untuk wanita, lebih keperawatan lulur," kata Mela.
 
Rio sendiri mengaku sangat gugup menjelang pernikahan. Rio takut salah mengucapkan ijab kabul. 
 
"Takut salah ucapkan ijab kabul. Lebih deg-degan apalagi lihat Mela pakai baju pengantin, itu kayak nggak percaya. Benar nggak sih gue kawin sama dia. Kayaknya cepat banget," kata Rio.
 
"Buat saya nikah itu hal yang sakral, dari kemarin sudah ngapal-ngapalin ijab kabul. Kalau salah tiga kan mengulang tahun depan," kata Rio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini