Sukses

VIDEO: Ultah ke-27, Tika T2 Rayakan Bersama Anak Yatim

Tika T2 merayakan hari jadinya yang ke-27, Jumat (5/4/2013) di sebuah mal di Jakarta. Selain merayakan bersama keluarga, Tika juga mengundang puluhan anak yatim sekaligus memberikan santunan.

Tika T2 merayakan hari jadinya yang ke-27, Jumat (5/4/2013) di sebuah mal di Jakarta. Selain merayakan bersama keluarga, Tika juga mengundang puluhan anak yatim sekaligus memberikan santunan.
 
Acara tersebut merupakan acara lanjutan dari surprise party yang dilakukan sumi Tika, Aji bersama sahabat dan keluarga saat Tika manggung di Bali.
 
"Sekarang acaranya bukan pesta, makan bareng dan satunan juga buat anak-anak yatim. Tadi malam sudah ada surpise, dirayakan sama teman dan keluarga," ujat Tika di sela-sela acara, seperti dikutip tayangan HotShot.
 
Pelantun OK itu sengaja mengundang sejumlah anak yatim karena ia ingin berbagi kebahagian dengan anak-anak tersebut.
 
"Tujuannya pengin berbagi kebahagiaan saja. Jarang kan anak-anak ini makan enak, ya berbagi lah dengan mereka," sambung Tika. 
 
Tika mengaku sangat bahagia dengan pesta kejutan yang dilakukan suami. Dari acara tersebut, Tika bahagia karena bisa bertemu dengan sahabat-sahabatnya.
 
"Saya datang ke Bali atas pengetahuan dia juga, tapi ada anggota band, keluarga juga berangkat ke Bali," kata Aji.
 
"Surpise sekarang berhasil, kemarin-kemarin kan gagal melulu. Ada teman-teman yang datang, padahal besoknya ada kerjaan. Jadi mereka datang nggak lama pulang, bela-belain. Aku senang banget," kata Tika. 
 
Di usia ke-27, Tika berharap semakin dewasa. Ia juga berharap menambah momongan.
 
"Makna 27 yang pasti harus tambah dewasa. Tambah syukur karena banyak yang aku dapat, keluarga masih utuh, karir juga alhamdulillah," kata Tika.
 
"Saya berharap nambah momongan, tahun depan kali ya nunggu Uno 4 tahun. Fokus Uno dulu karena dia kan sebentar lagi mau sekolah," kata Tika.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.