Sukses

Nyanyi di Korea, Sule Tak Perlu Belajar Bahasa Korea

Sule dalam waktu dekat akan berangkat ke Korea untuk tampil menyanyi. Namun demikian, ia merasa tidak perlu untuk belajar atau pun kursus bahasa Korea.

Sule dalam waktu dekat akan berangkat ke  Korea untuk tampil menyanyi. Namun demikian, ia merasa tidak perlu untuk belajar atau pun kursus bahasa Korea.

"Tidak  perlu, biar anak saya saja yang belajar. Saya sih tahu sedikit saja sudah alhamdulilah, kalau anak saya bisa bahasa sampai nulisnya juga bisa," ujar Sule, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/3/2013).

Komedian yang memiliki nama lengkap Entis Sutisna itu mengakui bahwa dirinya tidak menyangka bakal bisa berduet dengan penyanyi Korea Eru, yang sangat dikagumi oleh anaknya itu.

"Anak saya tergila-gila sama boyband Korea dan dia juga ngefans sama Eru. Dan saya tidak menyangka bisa duet sama Eru," ungkap pelantun lagu Saranghaeyo itu. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.