Sukses

Ustadz Riza Muhammad Minta Eyang Subur Segera Bertobat

Meski belum tahu secara pasti, namun Ustadz Riza Muhammad berharap Eyang Subur segera bertobat, apabia seteru Adi Bing Slamet itu menjalankan ritual mistis.

Meski belum tahu secara pasti, namun Ustadz Riza Muhammad berharap Eyang Subur segera bertobat, apabia seteru Adi Bing Slamet itu menjalankan ritual mistis.

Ustadz Riza Muhammad mengaku sedikit banyak tahu mengenai perselisihan antara Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet dari tayangan infotainmen. Dari apa yang dilihatnya di tv, Ustadz Riza mengetahui kalau Eyang Subur menjalankan ritual mistis. Apabila itu benar, Eyang Subur sama saja dengan syirik dan diharapkan agar segera bertobat.

"Dari yang saya tahu dari tayangan tv, mereka (Eyang Subur dan murid) yakin dengan kekuatan ghaib yang mereka miliki. Dia mengaku tahu kehiduapan yang akan datang. Padahal tidak ada yang tahu perkara gaib kecuali Allah, tidak ada yang tahu apa yang terjdi besok kecuali Allah," ujar Ustadz Riza Muhammad, saat dihubungi via telpon, Sabtu (6/4/2013).

Ustadz Riza menambahkan, ritual seperti mandi kembang tengah malam sama dengan perbuatan syirik. "Ada itikad menjadi muslim tidak baik. Muslim yang baik menggantungkan hidupanya kepada Alla," sambung Ustadz Riza. 

Menurut Ustadz Riza, syirik adalah salah satu dosa besar dan begitu dibenci Tuhan. Ia pun berharap Eyang Subur meninggalkan perbuatan tersebut dan segera bertobat.

"Pelaku syirik adalah dihukum rajam dan akan masuk neraka, karena syirik mendahului kekuatan Allah. Tapi selama bertobat, pasti akan diterima, karena Allah maha penerima dan setiap orang pernah melakukan salah," kata Ustadz Riza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini