Sukses

Malam Ini, Jangan Lupa Saksikan Karnaval SCTV Live dari Malang

Setelah menyambangi Bandung, Karawang, Yogyakarta, Semarang, dan Sidoarjo, Karnaval SCTV 2013 tiba di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur.

Setelah menyambangi Bandung, Karawang, Yogyakarta, Semarang, dan Sidoarjo, Karnaval SCTV 2013 tiba di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur. Mengusung tema `Makin Istimewa Untuk Kamu` panggung musik spesial persembahan SCTV ini dipastikan akan kembali menampilkan artis-artis papan atas Indonesia.

Bukan cuma itu, bakal ada kemeriahan-kemeriahan lain seperti bazaar, games, dan pawai artis keliling kota yang pastinya tidak bisa Anda saksikan di tempat lain karena sangat istimewa!

Di tempat dan hari terakhir Karnaval, SCTV menyuguhkan penampilan penyanyi dan band papan atas semisal Wali, IDP, Syahrini, Cherrybelle, Last Child, Vierratale, Repvblik, dan Demian. Ruben, Bianca Liza, dan Rio Indrawan juga akan seru-seruan menjadi pembawa acara.

Mau tahu bagaimana serunya Karnaval SCTV 2013 di Malang? Jangan sampai melewatkan penyanyi idola kamu di acara yang disiarkan langsung dari Lapangan Rampal, Malang pada 6 April 2013 hanya di SCTV.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.