S.O.S, Girlband Baru Indonesia yang Sudah Go International

  • Musik
  • 0
  • 07 Apr 2013 10:30

s-o-s-girlband-130407a.jpg

Satu lagi pendatang baru yang meramaikan bursa musik Tanah Air. S.O.S namanya.. Terbentuk sejak 14 Februari 2013, girlband yang mengusung aliran elektro pop ini digawangi enam personel cantik yang tampil enerjik di setiap aksi panggungnya.

Mary, SUN, A.G, P.B, YeYe dan J.L tak asal memilih nama girlband. Para personel ingin membuktikan bahwa mereka cantik dan bertalenta. "S.O.S itu singkatan dari Sensation of Stage," ujar Sun ketika tampil di inBox SCTV di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Ahad (7/4/2013).

S.O.S pernah menjadi peserta Galaxy Superstar session 1 dan dua di antaranya mendapatkan pelatihan vokal dan menari di Korea di pada 2012. Pada 13 Februari lalu, mereka merilis debut single Drop It Low dan ditayangkan di 68 negara melalui Arirang TV.

Girlband yang bersandar di tembok YS Media Entertainment dan Rainbow Bridge Entertainment ini patut bangga. Sebab, dalam waktu kurang dari sepekan, video musik mereka bisa ditonton 100 ribu viewer di Youtube.

Sesuai dengan namanya, S.O.S memberikan sensasi baru yang memukau dalam setiap penampilannya. Salah satu kehebatan mereka adalah berani tampil live. Mereka siap bernyanyi bagus tanpa lipsync dan tentunya dengan koreografi yang ciamik pula.

"Semoga SOS bisa diterima di tengah masyarakat Indonesia dan menjadi musisi yang baik," tutur Mary.(Asw)

Credit: asw

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler