Sukses

Pertarungan Sengit Ultra Galaxy Zero vs Darklops Zero Dimulai

Siapa tak kenal pahlawan super yang bertubuh raksasa, Ultraman? Dari banyak ceritanya, kali ini stasiun Memang untuk Anda akan mengangkat salah satu di antaranya.

Siapa tak kenal pahlawan super yang bertubuh raksasa, Ultraman? Dari banyak ceritanya, kali ini stasiun Memang untuk Anda akan mengangkat salah satu di antaranya.

Cerita dimulai dengan sekelompok misi luar angkasa Zap Spacy yang tengah menjelajahi luar angkasa. Pesawat Zap Spacy yang dikendarai dua awak mereka, Hyuga dan Rei mengalami kerusakan dan sedang mencoba mendarat secara darurat di Planet Cheney.

Di planet tersebut, Hyuga dan Rei tak bertemu dengan makhluk raksasa misterius yang menyerupai Ultraman dan UltraSeven. Bukan cuma itu, para monster mesin misterius pun muncul menyerang mereka. Beruntung Ultraman Zero muncul menyelamatkan Hyuga dan Rei.

Kisah mereka kemudian berlanjut ketika Rei tertangkap dan ditawan di sebuah pangkalan makhluk asing misterius. Hyuga berusaha menyelamatkannya dengan menyusup masuk ke pangkalan tersebut.

Di sisi lain, Ultraman Zero sedang bertempur dengan sengit melawan musuhnya di angkasa luar tak dikenal. Apa yang akan terjadi pada mereka? Akankah misteri besar yang menyelimuti Planet Cheney akan terbongkar?

Jangan lewatkan kisahnya dalam film animasi Ultra Galaxy Zero vs Darklops Zero Stage 1 & 2 hanya di Indosiar, Ahad (7/4/2013), tepat pukul 09.30 WIB.(Indosiar.com/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini