VIDEO: Anak Ada di Rumah Eyang Subur, Septian Dwi Cahyo Kangen

  • Selebritis
  • 0
  • 07 Apr 2013 11:00

Di tengah gonjang-ganjing kisah pilu Septian Dwi Cahyo dan istrinya yang tinggal bersama Eyang Subur, tak tebersit kesedihan di paras Septian. Hari-hari Septian seolah tak terpengaruh. Ia menggantikan kesedihan itu dengan kesibukan membagi keceriaan bersama anak didiknya.

Septian mengajarkan pantomim kepada lebih 100 anak-anak. "Di sini sifatnya hiburan, fun, melatih keberanian, olahraga," kata Septian di Hot Shot, Ahad (7/4/2013).

"Saya tulus bermain dengan mereka, bermain dengan hati. Saya merasa seni pantomim itu begitu dekat dengan imajinasi mereka. Akhirnya, tanpa diundang pun mereka datang membawa saudara. Intinya, kita berbagi untuk sesama," tambahnya.

Di antara murid dan teman Septian, bisa jadi tak ada yang tahu jika ia tengah rindu dengan dua anaknya yang tinggal bersama Nita--mantan istri Septian yang tinggal bersama Eyang Subur. "Iya kangen.." katanya singkat.

Septian lebih memilih legowo menjalani kenyataan hidupnya. Ia pun kini tinggal bersama istri barunya. "Hikmahnya sekarang saya punya banyak saudara, banyak teman asalkan ikhlas. Maka dari itu saya meminta kepada awak media supaya menghormati kehidupan saya," ujarnya.(Asw)

(asw)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler