VIDEO: Bekas Murid Tantang Eyang Subur Bersumpah di Atas Alquran

on

Mantan murid Eyang Subur, Arya Wiguna geram lantaran ada seorang keluarganya yang meninggal dunia. Ia tak menuduh Eyang Subur sebagai pelaku santet, tapi Arya mengumpulkan sejumlah fakta yang merujuk ke hal tersebut.

"Saudara saya tidak mau berjalan ngesot, tidak mau mencium tangan Subur. Dia pernah bilang 'memangnya siapa Eyang Subur?' lalu Subur pernah menyumpahinya," ujar Arya di Polda Metro Jaya, baru-baru ini.

Seperti halnya ditayangkan dalam Hot Shot, Ahad (7/4/2013), Arya dengan tegas menantang Eyang Subur dan muridnya, Sigit. Ia mau tahu apakah Subur berani menerima tantangan yang ia berikan.

"Saya menantang Anda Subur dan Sigit untuk bersumpah di atas Alquran. Kita adu sumpah di depan media. Beranikah Anda Subur? Beranikah Anda Sigit adu sumpah dengan saya? Allahhu akbar!" teriak Arya.

Arya mengatakan bahwa Mbah Lindun selaku gurunya Eyang Subur pernah berkata apabila Subur memiliki sembilan istri dirinya akan apes. "Mbah Lindun (guru Eyang Subur) dia pernah bilang. Subur akan apes kalau istrinya ada sembilan" ucap Arya.(Asw)

Credit asw

Suka artikel ini?

0 Comments