Sukses

'Nikahan' Kiwil-Lina Cuma Rekayasa

Kabar pernikahan komedian Kiwil dengan Lina Marlina dikabarkan tak pernah ada. Foto-foto keduanya dalam pakaian pengantin adat Melayu belakangan disebut-sebut hanya setting-an belaka untuk mendongkrak popularitas Lina.

Kabar pernikahan komedian Kiwil dengan Lina Marlina dikabarkan tak pernah ada. Foto-foto
keduanya dalam pakaian pengantin adat Melayu belakangan disebut-sebut hanya setting-an belaka untuk mendongkrak popularitas Lina. Keduanya memang tidak pernah menikah.

"Mereka nggak nikah, nggak ada pernikahan. Itu hanya rekayasa dengan foto pernikahan," kata salah satu kerabat Lina yang enggan disebut namanya kepada wartawan, Sabtu (6/3/2013).

Diakui olehnya jika Lina memang merupakan penyanyi pendatang baru yang ingin eksis dengan mendompleng kepopuleran Kiwil dengan cara membuat isu pernikahan. Keduanya memang kerap tutup mulut soal kabar pernikahannya.

"Saya sih berharap tidak dan sangat menyayangkan kalau sampai terjadi. Apalagi dia punya prestasi, masih muda. Jujur saya berharap dia tidak nikah sama Kiwil," katanya.

Soal benar atau tidaknya foto-foto itu hanya setting-an, yang bersangkutan  menyerahkan pada Lina dan Kiwil untuk menjelaskannya.

"Nanti biar dia yang jelasin. Soalnya belakangan ini, Kiwil jadi susah ditemui. Kiwil sampai sekarang juga belum ketemu orangtua dan keluarga Lina," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.