3 Tips Wangi Sepanjang Hari dari Bella Shofie

  • Selebritis
  • 0
  • 07 Apr 2013 21:00
Tampil cantik dan rupawan tak menjadi jaminan bagi kaum Hawa untuk selalu dilirik pria. Bagaimana jika Anda tidak wangi? Bau badan tak sedap menyengat? Ya, tetap wangi! Tentunya kaum Adam pun mempertimbangkan hal tersebut. Hal yang perlu diingat, wangi bukan berarti musti melulu menyemprot parfum ke badan atau pakaian Anda.

Kesalahan fatal yang kerap dilakukan adalah `mencampur` wewangian dengan keringat. Alih-alih ingin percaya diri lantaran kembali wangi, justru terjeblos ke dalam lubang malu karena bau. Ihh.. Lantas, bagaimana caranya agar tetap wangi? Jangan sedih, aktris seksi Bella Shofie punya tipsnya:

1. Mandi 3 kali sehari
"Mandi itu penting banget. Apalagi orang-orang yang aktivitasnya tinggi seperti aku. Mandi itu bukan cuma bikin badan kita segar. Mandi juga menghilangkan keringat, sehingga kita bisa tetap smells good dan percaya diri. Kayak yang dianjurin, mandi 3 kalis sehari aja."

2. Pintar memilih deodorant
"Sekarang kan udah banyak nih macamnya deodorant. Jangan sampai salah memilihnya. Karena ada juga yang nggak cocok sama kulit ketiak. Tahunya pengen wangi, nanti malah perih terus luka ketiaknya. Nah, ada juga deodorant yang bikin baju jadi kekuningan. Baju malah rusak.. Pintar-pintar deh memilih deodorant."

3. Tepat waktu menyemprot parfum
"Iya bener banget kalau wangi tuh bukan berarti kita harus mandi parfum. Tiap detik nyemprot parfum. Kalau lagi keringetan terus disemprot sana-sini, waduh baunya itu jadi aneh. Parfum kan baunya tahan lama, biasakan sesudah mandi sebelum mulai aktivitas saja."

Credit: asw

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler