Sukses

Kiwil Bermesraan dengan Lina Marlina, Meggy Wu Pasrah

Kemesraan Kiwil dengan Lina Marlina yang santer diberitakan adalah istri barunya itu semakin menjadi.

Kemesraan Kiwil dengan Lina Marlina yang santer diberitakan adalah istri barunya itu semakin menjadi. Bahkan saat anaknya dari istri kedua sakit, Kiwil tak datang menjenguk, justru dia lagi asyik jalan berdua dengan Lina.

Sebagai seorang ibu, Meggy Wu bisa merasakan kesedihan anaknya. Dia pun menulis status di Blackberry Messenger (BBM) dengan kata 'Buaya Darat'. Saat dikonfirmasi Meggy awalnya tak mau menjawab, namun setelah didesak akhirnya dia pun memakluminya.

"Iseng aja kok. Laki-laki," ungkap Meggy saat dikonfirmasi Liputan6.com melalui BBM, Ahad (7/4/2013) malam.

Cewek yang dikenal dengan nama Meggy Wu ini mengaku kalau anaknya sedang sakit. Walau Kiwil tak datang menjenguk, ibu 2 anak itu pun mengaku pasrah.

"Sibuk kali. Kerja untuk anak-anak. Nggak kesel, soal mereka pergi biar aja hak nya mereka, tapi kan janji sama anak-anak, itu saja sih. Suka-suka mereka aja, aku pasrah saja," ujar Meggy.

Bahkan Meggy pun mendoakan untuk kebahagiaan Kiwil dan Lina. "Udah nasib anak-anakku kali. Aku doakan aja mereka bahagia. Dan papanya anak-anak sukses," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini