Sukses

Kabar Menikah dengan Kiwil, Lina Marlina Merasa Diuntungkan

Pedangdut Lina Marlina tak menampik kabar pernikahannya dengan pelawak Kiwil bikin dirinya dikenal masyarakat.

Pedangdut Lina Marlina tak menampik kabar pernikahannya dengan pelawak Kiwil bikin dirinya dikenal masyarakat. Dia merasa diuntungkan atas pemberitaan tersebut.

"Di sini aku bersyukur dengan adanya hal atau berita ini," kata Lina di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/4/2013).

Hal senada diungkapkan Asya Parera, yang belakangan mengaku sebagai sepupu Lina. Akibat pemberitaan ini, Lina kata dia, semakin laris manis diundang untuk mengisi acara musik bahkan talkshow. "Ya alhamdulillah banyak," ujarnya.

Tapi, saat dikonfirmasi soal kebenaran pernikahan itu, lagi-lagi Lina enggan menjawabnya. Dia masih menunggu Kiwil untuk angkat suara lebih dulu. "Nggak bisa menjelaskan. Aku nunggu mau bareng-bareng saja sama Mas Kiwil. Biar lebih nyaman bareng-bareng sama Mas Kiwil," lanjut Lina.

Kabar pernikahan Kiwil dan Lina pertama kali tercium lewat foto mereka yang tersebar di twitter. Namun, sampai sekarang keduanya belum mengatakan dengan tegas soal kebenaran kabar itu.

Bahkan ada kabar yang mengatakan isu pernikahan sengaja dilempar untuk mencari sensasi. Disebutkan juga, Kiwil dibayar 200 juta untuk merekayasa kabar tersebut.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini