Sukses

Gugatan Venna Melinda Disangkal Ivan Fadilla

Suami dari artis Venna Melinda, Ivan Fadilla, masih belum mau bersuara banyak soal perceraiannya dengan sang istri.

Suami dari artis Venna Melinda, Ivan Fadilla, masih belum mau bersuara banyak soal perceraiannya dengan sang istri. Namun, dalam persidangan lanjutan pagi ini, Ivan menyangkal beberapa gugatan yang ditujukan kepadanya.

"Ini sidang tertutup nggak boleh kita buka dulu. Tapi nanti ada waktunya, intinya semua isi dari jawaban kami, menyangkal gugatan Venna," ujar Muhammad Milano selaku kuasa hukum Ivan Fadilla di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (8/4/2013).

Salah satu gugatan yang dimentahkan pihak kliennya adalah soal Ivan yang dinilai tidak menafkahi Venna. "Oh bukan, masalah cerai kita ngikutin, tapi dalil-dalil yang dikemukakan pihak Venna kita bantah. Ada beberapa hal seperti tidak menafkahi, ya kita bantah di situ," imbuh Milano.

Selain itu, pihak Ivan juga tetap membantah tuduhan soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang pernah dialami oleh Venna. "Nggak ada KDRT," jelas Ivan Fadilla. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini