Sukses

VIDEO: Ayah Dilaporkan, Putri Adi Bing Slamet: Nggak Penting Itu!

Adi Bing Slamet dilaporkan ke polisi oleh dua mantan murid Eyang Subur, yakni Wanda Rionata dan Devi Desiani. Keduanya menuding Adi telah mencemarkan nama baik. Namun putri Adi Bing Slamet, Ratna Kharisma Adzana, tak terlalu mempedulikannya

Perseteruan aktor sekaligus komedian Adi Bing Slamet dengan kubu Eyang Subur kian sengit dan melebar. Kini giliran Adi dilaporkan ke polisi oleh dua mantan murid Eyang Subur, yakni Wanda Rionata dan Devi Desiani. Keduanya menuding Adi telah mencemarkan nama baik.

Annas, kuasa hukum Rio dan Devi dalam jumpa pers di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Ahad (7/4/2013) kemarin, mengatakan kliennya merasa keberatan dengan pernyataan Adi di media. Menurut Annas, mantan penyanyi cilik itu pernah bercerita bahwa Rio dan Devi bercerai karena ulah Eyang Subur. Wanda dan Rio sendiri masih menjalani proses cerai di persidangan sampai saat ini [baca: Dianggap Fitnah, Adi Bing Slamet Dilaporkan ke Polisi].

Adapun ketika dimintai tanggapan, putri Adi yang bernama Ratna Kharisma Adzana tak terlalu mempedulikannya. "Nggak penting itu. Maksudnya, kita nggak menanggapi tanggapan (laporan) dari Devi-Devi itu," ucap sulung dari tiga bersaudara putri pasangan Adi Bing Slamet-Nurjanah kepada tim Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Senin (8/4/2013).

"Pencemaran nama baik ya? Tante Devi dan Om Rio secara kebetulan teman saya. Dulu masih kecil sering ke nginap di sini (rumah). Kalau mereka tiba-tiba bilang pencemaran nama baik, pokoknya tanya saja sama dia sendiri (Devi)," ujar artis berusia 19 tahun tersebut.

"Siapa tahu dia mau jujur, kalau mau bohong juga silakan. Semua orang juga tahu bagaimana dia dengan keluarga saya. Dulu hubungan baik, semenjak di Subur-Subur ini aja...Berasa nggak efek dari Eyang Subur gitu aja," pungkas cewek yang akrab disapa dengan panggilan Adzana tersebut.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini