Sukses

Kiwil Akhirnya Akui Tidak Ada Pernikahan dengan Lina Marlina

Pelawak Wildan Delta atau yang lebih dikenal Kiwil akhirnya buka suara soal kabar pernikahannya dengan pedangdut Lina Marlina.

Pelawak Wildan Delta atau yang lebih dikenal Kiwil akhirnya buka suara soal kabar pernikahannya dengan pedangdut Lina Marlina. Dia mengklarifikasi bahwa pernikahan itu tidak pernah ada.

"Bahwa pernikahan antara Lina dan saya itu tidak ada, hubungan juga tidak ada dengan lina, hubungan kita cuma temen," kata Kiwil saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin (8/4/2013).

Kiwil tak pernah menyangka kabar pernikahannya menjadi ramai diperbincangkan masyarakat. Foto itu, kata dia, hanya untuk memperagakan busana pernikahan. Ide pertama kali muncul saat melihat foto pedangdut Saipul Jamil dan Dewi Perssik dengan konsep yang sama.

"Itu unsur tidak sengaja. Foto-foto yang beredar tercetus tidak sengaja. Tercetus dari ide Saipul Jamil dan Depe. Kita coba, kalau mereka ganteng dan cantik. Nah kita ini si cantik dan si buruk rupa," Kiwil menjelaskan.

Lantas apa alasannya Kiwil baru angkat suara sekarang? Dia merasa opini yang muncul di tengah masyarakat sudah terlalu melebar. "Masalah memanjang. Semua men-judge saya sebagai playboy," pungkasnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.