by

VIDEO: Novi Oktora Mau Dijadikan Istri ke-8 Eyang Subur

100243
  • Selebritis
  • 0
  • Senin, 08 April 2013 14:00
Satu per satu saksi yang mengaku korban Eyang Subur bermunculan. Pengakuan demi pengakuan mencengangkan seolah sulit diterima nalar manusia, mencuat pula. Namun di luar kontroversi ajaran Eyang Subur, kisah pria asal Jombang, Jawa Timur yang beristri delapan itu juga masih menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat.

Adalah penyanyi Novi Oktora yang mengaku hendak dijadikan istri kesekian oleh Eyang Subur. Apa pengakuannya?

"Subur ini sambil mabuk bilang: `Bu, banyak gadis-gadis yang cantik, artis-artis yang cantik yang mau sama eyang. Mau nggak bu?` Digituin sama dia untuk dijadikan istri kedelapan," ungkap Novi kepada tim Halo Selebriti seperti ditayangkan SCTV, Senin (8/4/2013).

Beberapa tahun lalu, menurut Novi Oktora, seorang utusan Eyang Subur datang ke rumahnya dan ditemui oleh ibunya. "Saya tidak ada di rumah dan ditelepon, saya disuruh pulang ke sini. Beliau bilang dapat perintah dari `Eyang Gaib`, mau minta saya jadi istri yang kedelapan," ucap wanita berusia 31 tahun itu. "Saya bilang tidak bisa," imbuh Novi.

Ternyata, Eyang Subur tetap mengincar Novi. "Kalau yang kesembilan (mau dilamar jadi istri kesembilan), baru saya berhadapan langsung dengan Subur. Saya langsung kasih jawaban, ia langsung ngeluarin duit dari dalam tas di atas meja. Dia bilang kalau saya terima lamaran dia, saya disuruh ambil duit itu, saya disuruh belanja," tutur Novi.

Tiga kali dilamar dan diiming-iming harta oleh Eyang Subur ternyata membuat Novi menjadi trauma. Kendati demikian, menurut Novi, dirinya tak kuasa untuk tetap berkomunikasi dengan Eyang Subur. Hanya saja, Novi dan ibunya tetap tak habis pikir dengan keinginan Eyang Subur untuk menikahi dirinya atas dasar perintah gaib.

"Saya kan punya prinsip juga...Kalau nggak mau, ya nggak mau. Kita berpikirnya gini aja pakai akal sehat bahwa istri dalam satu rumah lebih dari empat adalah haram hukum," pungkas Novi.(Ans) (Ans)
Comments
Sign in to post a comment