Sukses

Agnes Monica Bakal Satu Layar dengan Adam Sandler?

Kehadiran Agnes Monica di Los Angeles memang selalu memberikan kejutan tersendiri bagi NIC.

Kehadiran Agnes Monica di Los Angeles memang selalu memberikan kejutan tersendiri bagi NIC --sebutan untuk para penggemar setianya--. Dan didalam kepergiannya kali ini, pelantun Show Me a Little Love tersebut pun kembali membuat heboh NIC lewat pertemuannya dengan sutradara dan penulis naskah asal Amerika, Frank Coracci.

"Met the awesome @ today. She's amazing, funny and beautiful. Oh yes, and super cool. " tulis Frank Coracci melalui akunnya @Frankspanko737

Seperti diketahui, Frank Coracci saat ini tengah disibukkan oleh proses pembuatan film terbarunya yang bertajuk Blended. Memakai nama Adam Sandler dan Drew Barrymore sebagai pemeran utamanya, film bergenre komedi romantis ini diharapkan Frank bakal mengulang kesuksesan 50 First Dates yang sempat jaya di tahun 2004 silam.

Jadi hasil apakah yang diraih Agnes Monica dalam pertemuannya tersebut? apakah dirinya akan ikut meramaikan film Blended? kita nantikan saja hasilnya pada 2014 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.