Sukses

VIDEO: Lina Marlina Ternyata Tak Mau Dipoligami

Teka-teki foto perkawinan pelawak Wildan Delta alias Kiwil dan pedangdut Lina Marlina telah terkuak. Kiwil sudah mengklarifikasi bahwa pernikahan itu tidak pernah ada dan hubungan mereka sebatas pertemanan. Lina pun mengaku dekat dengan Kiwil, tapi tak mau dipoligami.

Teka-teki foto perkawinan pelawak Wildan Delta alias Kiwil dan pedangdut Lina Marlina telah terkuak. Kiwil sudah mengklarifikasi bahwa pernikahan itu tidak pernah ada dan hubungan mereka sebatas pertemanan [baca: Kiwil Akhirnya Akui Tidak Ada Pernikahan dengan Lina Marlina].

Kiwil pun tak pernah menyangka kabar pernikahannya menjadi ramai diperbincangkan masyarakat. Foto itu, imbuh dia, hanya untuk memeragakan busana pernikahan. Ide pertama kali muncul saat melihat foto pedangdut Saipul Jamil dan Dewi Perssik dengan konsep yang sama.

Hal itu pun dibenarkan Asep Heris, manajer Majalah Wedding. "Setahu saya sih memang untuk model. Jadi setelah foto Dewi Perssik sama Saipul (Saipul Jamil)," ucap Asep kepada tim Waswas, seperti ditayangkan SCTV, Senin (8/4/2013).

Lain hal dengan Lina Marlina. Hingga kemarin ia masih berahasia. "Ya, aku tutup kuping aja deh, no comment untuk hal itu (foto pernikahan)...Aku lagi fokus untuk karier aku, udah nggak mau dengar orang bilang apa, terserah...," ujar Lina.

Yang terang, pascaperedaran foto tersebut, baik Kiwil maupun Lina kebanjiran job. "Masalah job, alhamdulillah. Ada baiknya juga seperti ini," ungkap penyanyi dangdut pendatang baru kelahiran Jakarta 21 Mei 1993 tersebut.

"Keluarga aku udah mendukung aku. Apa yang terbaik untuk aku, kenapa nggak...Ya, sudah saya jelaskan. Mereka udah ngerti kok. Kan kagetnya karena nggak tahu," tutur Lina.

Perkenalan Kiwil dan Lina Marlina bermula ketika keduanya mengisi sebuah acara di salah satu televisi swasta. Ini berlanjut di luar panggung. Lina pun tak menampik bahwa Kiwil adalah sosok yang dewasa.

Hanya saja ia punya suatu pengharapan bila kelak berjodoh dengan Kiwil. "Pengennya jangan sampai dipoligami lah," pungkas Lina Marlina.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini