Sukses

VIDEO: Afgan Punya Kekasih?

Penyanyi tampan Afgan menjalani syuting video klip single kedua dari album ketiganya yang berjudul Jodoh Pasti Bertemu. Afgan pun mengungkap bahwa dirinya punya wanita idaman. Lantas, siapa wanita yang beruntung itu?

Penyanyi tampan Afgan menjalani syuting video klip single kedua dari album ketiganya yang berjudul Jodoh Pasti Bertemu. Penyanyi bernama lengkap Afgan Syah Reza ini berharap namanya kembali berkibar di kancah musik Tanah Air yang sarat akan persaingan, terutama setelah beberapa lama menuntut ilmu di Negeri Jiran.

"Ini memang lagu yang tepat setelah saya selama tiga tahun nggak ngeluarin album," ucap Afgan, penyanyi kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989, kepada tim Waswas seperti ditayangkan di SCTV, Senin (8/4/2013).

Afgan yang sedang menghabiskan liburannya di Tanah Air, juga sempat mengungkap seputar kisah asmaranya. Lantas, benarkah penyanyi yang digandrungi banyak wanita ini telah memiliki pujaan hati?

"Adalah masa gua bilang...Pokoknya incaran ada atau tidak, pas jodoh pasti bertemu," papar Afgan dengan sedikit tersipu. Dengan malu-malu Afgan yang sempat dikabarkan dekat dengan Olivia Lubis Jensen mengungkap bahwa dirinya sedang mengincar seorang wanita. Lantas, siapa wanita yang beruntung itu?

"Secara fisik saya normal aja. Enak dipandang, rambutnya panjang, saya suka cewek rambutnya panjang," urai cowok berkacamata tersebut. "Targetnya tahun ini sudah berpasangan. Tapi nggak ada yang tahulah kalau kita menargetkan, kan yang menentukan Tuhan," pungkas Afgan.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.