Ada Band Berharap 'Intim Berdua' Jadi Lagu Wajib di Malam Minggu

on

Ada Band memiliki lagu spesial di albumnya yang ke-12, yakni lagu Intim Berdua. Ada Band ingin lagu ini menjadai semacam lagu wajib tiap menjelang malam Minggu.

Lagu Intim Berdua dibuat khusus oleh Donnie (vokal) dan Dhika (bass). Diakui keduanya, lagu yang menjadi jagoan di album bertitel Masa Demi Masa ini cukup sulit dikerjakan.

"Kami buat lagunya terdengar cathcy agar orang gampang inget juga. Ceritanya tuh tentang pasangan yang bersiap-siap menyambut malam minggu," terang Donnie disela-sela peluncuran album 'Masa Demi Masa' di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2013).

Lagu tersebut juga sudah mendapat apresiasi dari penggemar Ada Band yang biasa disebut Armada. Setiap malam minggu menjelang, penggemar Ada Band mengaku menjadikan lagu Intim Berdua sebagai langkah awal untuk memulai kemesraan dengan kekasih masing-masing.
 
"Kami juga berharap jadi lebih intim dengan Armada setiap malam minggu. Jadi lagu wajib aja di malam minggu," tambah Donnie.

Lagu Intim Berdua, diakui Donnie, merupakan single terbaru Ada Band yang digarap dengan keseriusan khusus. "Perjuangan banget bikin lagunya, sampai kami tiga hari nggak tidur di studio, akhirnya hasilnya terealisasi dan diterima dengan baik," pungkasnya. (Fei)

Credit Fei

Suka artikel ini?

0 Comments