Sukses

VIDEO: Setia Band Siap Gelar Konser di TMII

Menggelar konser tunggal adalah impian setiap musisi maupun grup band. Pun demikian bagi Setia Band yang akan menggelar konser di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur pada 11 April mendatang.

Menggelar konser tunggal adalah impian setiap musisi maupun grup band. Pun demikian bagi Setia Band yang akan menggelar konser di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur pada 11 April mendatang.

Konser band yang digawangi Charly Van Houten (vokal), Pepeng (gitar), Dian Larasati (keyboard), dan Alsa (drum) ini mengambil tema "Hebat".

Semua itu dilakukan Setia Band untuk tetap bertahan di tengah persaingan di industri musik Tanah Air. Mereka akan menyuguhkan pertunjukan musik bagi para pencinta musik di Indonesia.

Beberapa bintang tamu juga akan memberikan kontribusi yang bakal menambah nuansa "Hebat" dalam penampilan Setia Band. Konser ini juga akan disiarkan oleh stasiun televisi kesayangan kita semua, SCTV.

Untuk kelancaran konser mendatang, Charly cs pun mempersiapkan segalanya dengan baik. Termasuk menggelar latihan menjelang konser nanti.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.