Sukses

VIDEO: Duh Mesranya Foto-foto Prewedding Gading Marten-Gisel

Gading Marten segera mempersunting sang kekasih Gisella Anastasia atau Giselle pada 14 September mendatang. Sebelumnya pasangan ini telah melakukan foto prewedding di empat negara di Eropa.

Hari-hari Gading Marten semakin berwarna semenjak ia menjalin kisah asmara bersama Giselle Anastasia. Terlebih, keduanya kini sudah terikat dalam benang pertunangan. Demi memantapkan langkah mereka menuju altar pada September mendatang, Gading dan Gisel melakoni pemotretan prewedding di empat besar Eropa semisal Milan dan Paris.

Dalam foto-foto yang diunggah Gading via sosial media, Gading dan Gisel terlihat begitu bahagia menikmati sesi pemtoretan dan liburan mereka di Milan, Italia.

Ada satu foto yang memperlihatkan keduanya tengah berpose dikelilingi burung-burung. Sedangkan foto lainnya, pasangan yang bertunangan 16 November 2012 ini berada di sebuah jalan, hidung mereka saling bersentuhan.

"The birds and two love birds.. @gisel_la #teaser #love #lovebirds #gadiiing," begitulah Gading memberikan caption.

Dari 30 ribuan follower Gading, semuanya turut mendukung dan memberikan doa. "Nggak sabar menunggu pernikahan kak gading dan kak Gisel nih. Ayo dong buruan..." ujar salah seorang pengikut Gading.

Sudah sepekan lamanya semenjak Gading dan Gisel terbang ke Italia. Selain foto prewed, apa yang dilakukannya kedua ya? Yang jelas ada satu alasan Gading memilih Milan sebagai tempat foto prewed-nya.

Hal tersebut lantaran dirinya adalah seorang Milanisti, fans berat AC Milan klub yang bermarkas di San Siro. Semoga lancar sampai pelaminan ya, bro!(Waswas/Asw/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.