Sukses

VIDEO: Titiek Puspa Didapuk Jadi Juri Little Miss Indonesia

Tingkah polah lucu nan menggemaskan para finalis Little Miss Indonesia ternyata mampu mencuri perhatian Titiek Puspa. Aktris sekaligus penyanyi senior ini memang didapuk menjadi juri di ajang pencarian bakat bocah perempuan usia 3-7 tahun tersebut.

Tingkah polah lucu nan menggemaskan para finalis Little Miss Indonesia ternyata mampu mencuri perhatian Titiek Puspa.

Aktris sekaligus penyanyi senior ini memang didapuk menjadi juri di ajang pencarian bakat bocah perempuan usia 3-7 tahun tersebut di Jakarta, Ahad (7/4/2013) kemarin.

"Saya senang sekali...Anak-anak diberikan kegiatan positif karena ini penting untuk pertumbuhan jiwanya, apalagi mengenal seni," tutur Titiek Puspa.

"Di sini mereka dibiarkan, mereka bisa bicara, menari, dan bernyanyi...Jadi mereka bisa berkembang," imbuh penyanyi senior yang kini berusia 75 tersebut.

Kendati setiap pekan ada peserta yang tereliminasi, penampilan para bocah perempuan usia 3-7 tahun di final show Little Miss Indonesia semakin mengejutkan. Tak hanya penonton, para juri pun berdecak kagum melihat penampilan mereka. Para bocah mampu memperlihatkan talenta yang kian terasah.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini