Sukses

Meggy Wu: Sutradara Pernikahan Palsu Kiwil-Lina Kurang Bagus

Pernikahan palsu antara pelawak Kiwil dan pedangdut pendatang baru Lina Marlina akhirnya terkuak.

Pernikahan palsu antara pelawak Kiwil dan pedangdut pendatang baru Lina Marlina akhirnya terkuak. Lantas bagaimana Meggy Wulandari, mantan isteri Kiwil melihat itu?

"Menurut saya sutradaranya kurang bagus. setting-annya nggak ok," kata Meggy saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin (8/4/2013).

Meggy sempat berkelakar, Semestinya skenario pernikahan palsu itu jangan memakai foto pernikahan, melain cukup dengan memperlihatkan kemesraan keduanya di depan publik.

"Harusnya jangan foto pernikahan dong. Mas Kiwil peluk-pelukan sama Lina atau jalan bareng aja. Itu udah cukup kok," ujar cewek yang lebih dikenal dengan nama Meggy Wu itu.

Dia juga bersyukur bahwa kabar pernikahan mantan suaminya itu tidak pernah terjadi. Dia tak ingin Kiwil dihujat masyarakat karena dianggap doyan kawin. Apalagi mantan suaminya itu sudah memiliki banyak anak dari pernikahan sebelumnya.

"Kasian anak-anak kalau memang mereka nikah beneran," tandas Meggy, yang memiliki dua anak dari hasil pernikahannya dengan Kiwil.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.