Sukses

VIDEO: Saksikan Haji Medit di Layar Kaca SCTV Malam Ini

Terhitung pada Senin 8 April ini, layar kaca SCTV akan menayangkan Sinetron Haji Medit setiap pukul 19.30 WIB.

Terhitung pada Senin 8 April ini, layar kaca Indonesia akan dihiasi oleh wajah aktor Saipul Jamil dan Jarwo Kuat. Saipul Jamil kini bermain di sinetron berjudul Haji Medit yang akan tayang setiap malam.

Sinetron terbaru Saipul Jamil ini, akan ditayangkan di SCTV. Haji Medit yang berbasis komedi-religi, memperkenalkan karakter utama yang memiliki usaha berjualan makanan.

Adalah Komar (Jarwo Kuat), pengusaha sop kaki kambing yang diberi julukan sang Haji Medit bin Pelit bin Bakhil alias Koret. Namanya cukup terkenal di seluruh pelosok Jakarta. Julukan tersebut didapatnya justru saat dirinya pulang dari menunaikan ibadah haji.

Tempat jualan Komar diberi nama Sop Kaki Kambing Haji Medit. Tak jauh dari lokasinya berdagang, terdapat usaha kuliner bernama Sate Tegal Rika. Sate Tegal Rika yang dijalankan oleh Andre (Saipul Jamil) pun tak kalah terkenalnya di Jakarta. Keduanya sejak dulu selalu bersaing di kampung. Selain bersaing di bidang bisnis, mereka juga bersaing dalam hal gengsi, kekayaan, serta pengaruh di dalam masyarakat.

Di lain pihak, ada seorang dara bernama Hafizah (Bunga Zainal) yang sedang jadi rebutan banyak lelaki. Hafizah merupakan alumni Universitas Al-Azhar Kairo. Ia adalah anak semata wayang dari Kyai Mansyur. Karena kecantikan, kecerdasan, dan sikapnya yang sholehah, Hafizah menjadi rebutan Samsul (Kiki Farel) dan Bambang (Panji Saputra). Samsul yang merupakan Hafizah semasa kecil, memiliki sifat yang santun dan puitis. Sementara itu, Bambang justru memiliki sifat yang konyol, agresif, serta humoris.

Bagaimanakah serunya persaingan antara Sop Kaki Kambing Haji Medit dengan Sate Kambing Rika? Bagaimana juga kisah cinta segitiga Hafizah, Samsul dan Bambang? Saksikan Haji Medit, yang mulai tayang Senin, 8 April 2013, setiap hari pukul 19.30 WIB. Hanya di SCTV.(Waswas/Rul/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.