Sukses

Yuzu Bersiap Rilis Album Terbaru

Duo Jepang asal Yokohama, Yuzu akan merilis album ke-11 mereka yang berjudul Land pada Mei mendatang.

Duo Jepang asal Yokohama Yuzu akan merilis album terbaru mereka pada Mei mendatang. Album ke-11 Yuzu ini akan diberi judul Land. Terdiri dari 13 lagu, beberapa di antaranya akan dijadikan lagu tema iklan dan anime.

Judul-judul lagu yang pernah mereka publikasikan sebelumnya seperti REASON, Irotoridori, With you, LOVE & PEACH, Mata Ashita, dan Shou. Terdapat juga lagu berjudul Nagareboshi Kirari dalam versi Yuzu. Lagu inilah yang akan menjadi tema penutup anime HunterxHunter yang tayang 21 April nanti.

Sampul album Land sendiri dikerjakan oleh Murakami Takashi. Sebelumnya, Takashi sempat membantu Yuzu dalam pengerjaan sampul album kompilasi lagu terbaik, Home [1997-2000] dan Going [2001-2005] pada 2005 silam.

Selain itu, lagu berjudul Land rencananya menjadi tema iklan pembersih tubuh Mellsavon yang akan mengudara sejak 25 April mendatang. Bahkan rencananya CD berisi lagu Land versi akustik akan menjadi bonus di dalam produk Mellsavon.

Beranggotakan Yujin Kitagawa (vokal, gitar, tamborin, pianika) dan Kouji Iwasawa (vokal, gitar, harmonika, banjo), Yuzu mengusung musik pop yang dipadu dengan musik folk. Hingga kini, Yuzu telah berhasil meluncurkan 11 album serta puluhan single.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.