Sukses

Biar Kece, Titi Rajo Bintang Minum Air Ini

Titi Rajo Bintang baru saja meluncurkan film terbarunya. Dalam produksi layar lebar tersebut, janda Aksan Sjuman ini mendatangi beberapa lok

Titi Rajo Bintang baru saja meluncurkan film terbarunya. Dalam produksi layar lebar tersebut, janda Aksan Sjuman ini mendatangi beberapa lokasi pengambilan gambar. Satu diantaranya adalah air terjun Mursala di Sumatera Utara.

Kata Titi, konon orang yang meminum air yang jatuh dari air terjun akan cantik dan awet muda. "Iya, jadi kami berenang sampai ke pinggir air terjun. Mitosnya minum airnya supaya kece hahaha," ceplos Titi di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2013). Mengambil gambar di area pantai memang satu kesukaan Titi. Pasalnya ia menyukai laut dan wisata bahari.

Tempat-tempat yang pernah didatangi Titi ialah Pulau Pramuka di Kepulauan Seribu dan Bunaken. Titi juga suka olahraga laut. "Iya, terus aku aku jadi belajar diving, cinta diving. Aku berhubungan dengan WWF juga. Ini kecintaan terhadap laut. Itu belajarnya agak lumayan mengerikan, karena salah dikit bisa kena bulu babi," jelas dia.

Titi berharap objek wisata bahari bisa mendapatkan promosi sehingga menarik minat wisatawan, seperti air terjun Mursala. "Apalagi air terjun itu merupakan air tawar yang langsung turun ke laut. Itu menarik banget dan sayang belum ada yang banyak tahu lokasinya," timpal Titi.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini