Sukses

Nasib Anak Titi Rajo Bintang-Aksan Sjuman Pascacerai

Anak biasanya menjadi korban dalam sebuah perceraian. Tapi Titi Rajo Bintang ingin anaknya tak merasakan dampak perceraiannya dengan Aksan S

Anak biasanya menjadi korban dalam sebuah perceraian. Dalam konteks bubarnya rumah tangga antara Titi Rajo Bintang dan Aksan Sjuman, keduanya sepakat agar sang buah hati tidak merasakan dampak perceraian.

Titi dan Aksan sudah bercerai sejak awal Maret lalu. Meski hak asuh anak jatuh ke tangan Titi, namun ia masih mempersilakan Aksan untuk meluangkan kasih sayang. "Iya dibagi aku sama Mas Aksan, kami masih berteman banget. Masih baik-baik saja jadi enggak ada masalah soal anak. Masih best friend," urai Titi di Plaza Senayan, Senin (8/4/2013). Bila akhir pekan, Titi mengijinkan anaknya untuk menghabiskan waktu bersama ayahnya. Keduanya juga masih sering jalan bertiga.

"Santai sih, Kadang weekend sama Mas Aksan. Kadang juga weekend bertiga suka makan bareng. Makan bareng, jalan bareng bertigalah," ungkap Titi.

"Pokoknya apapun yang terjadi antara aku dan Mas Aksan yang penting tidak berkurang rasa perhatian dan rasa cinta dari kita berdua kepada anak. Kasihan kalau kita berantem. Alhamdulillah baik-baik saja," tutur Titi.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini