Sukses

Tiket B.A.P di AS Ludes dalam Satu Jam

Wah, tiket konser B.AP ludes diserbu penggemar hanya dalam waktu satu jam.

Satu lagi, group idol yang akan menyebarkan arus hallyu di Benua Amerika. B.A.P akan menggelar konser di beberapa kota di amerika Serikat dalam B.A.P LIVE ON EARTH PACIFIC TOUR.

Konser milik pelantun Warrior itu rupanya menyita perhatian penggemar KPop. Buktinya, seribu tiket B.A.P yang disediakan ludes diserbu penggemar dalam waktu satu jam, dilansir dari OhKPop, Senin (8/4/2013).

B.A.P akan tampil di New York, Washington, LA, dan San Francisco. Belum juga beraksi, B.A.P juga telah menarik perhatian media musik ternama Amerika Billboard, menulis jika Zelo dkk akan menuai sukses di Neegri paman Sam.

Sementara, mini album milik B.A.P berjudul One Shot juga cukup sukses di Amerika Serikat, dengan penjualan yang cukup tinggi. Album ini sempat masuk dalam tangga lagu ternama Billboard. Meski tak merajai, usaha B.A.P ini patut diacungi jempol.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.