Sukses

Titi Rajo Bintang Kenalkan Keindahan Bawah Laut kepada Anak

Sejak beberapa tahun belakangan, Titi Rajo Bintang memiliki hobi menyelam dan menikmati keindahan bawah laut. Tak sendirian, ia juga mengaja

Sejak beberapa tahun belakangan, Titi Rajo Bintang memiliki hobi menyelam dan menikmati keindahan bawah laut. Tak sendirian, ia juga mengajak serta sang buah hati, Miyake Shakuntala.

"Sekarang ini jadi suka banget karena jadi makin cinta sama laut," ungkap Titi di Plaza Senayan, Senin (8/4) sore.

Janda Aksan Sjuman itu punya cerita unik. Dulu, Titi termasuk orang yang takut dengan Hiu. "Dan ternyata ketika aku diving ditemukan sama ikan Hiu. Kebetulan aku bawa kamera, nggak tahu kenapa aku kejar ikan hiunya. Dari situ aku jadi merasa cinta banget binatang laut dan keindahannya," kenang Titi.

Salahsatu spot penyelaman yang disukai Titi ialah di lepas pantai Bali. "Disana ada kapal tenggelam di tahun 1930-1940an. Agak mengerikan tapi pemandangannya keren banget. Pas diving itu kayak berada di dunia lain. Tiba-tiba dekat banget sama ikan. Bikin lebih rileks, tenang, juga buat meditasi bagus kalau stress diving tu bagus," jelas Titi.

Sebenarnya Titi kepingin rutin menyelam. Tapi kesibukannya di pentas hiburan tak bisa ditinggalkan. "Pinginnya rutin tapi kalau sibuk susah. Sering waktu diving pun bawa anak tapi dia snorkling di atas, kan belum bisa diving. Terus aku video kan dan kasih tahu dia tentang spesies laut," tutupnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini