Sukses

Farhat Abbas: Pengacara Eyang Subur Miskin Ilmu!

"Alamsyah itu bukan orang baru, tapi dia itu orang yang tersesat dalam berpikir maupun berbicara. Dia itu fakir ilmu. Pengacara Eyang Subur miskin ilmu," kata Farhat Abbas.

Sebagai pria yang mengatakan dirinya adalah pengacara andal, Farhat Abbas terus memantau kasus perseteruan Eyang Subur dan Adi Bing Slamet yang hingga kini belum menemui titik terang. Jika sebelumnya ia menyarankan agar Gubernur Joko Widodo untuk turun tangan, kini ia mengomentari pengacara Subur, Ramdan Alamsyah.

"Si pengacara dan Eyang Subur menggunakan alibi dengan cara-cara Islam untuk sesuatu yang bukan etika dan tata cara Islam," ujar Farhat Abbas kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (9/4/2013).

Farhat kemudian melanjutkan. Menurutnya, ilmu Ramdan Alamsyah masih cetek. "Alamsyah itu bukan orang baru, tapi dia itu orang yang tersesat dalam berpikir maupun berbicara. Dia itu fakir ilmu. Pengacara Eyang Subur miskin ilmu," tegasnya.

Suami penyanyi Nia Daniati ini kemudian melirik keanehan yang dilakukan Ramdan Alamsyah. "Ramdan itu aneh. Masa ada pengacara kliennya dukun terus dia ikut jadi dukun juga," katanya.

Farhat sebenarnya mengerti dan punya sejumlah tips agar kasus Eyang Subur segera selesai. Kendati demikian, ia ogah berkoar. "Biarkan saja mereka menikmati kebodohan akibat perdukunan. Saya nggak mau ngajarin ilmu saya supaya mereka menyelesaikan masalah ini," ujar Farhat Abbas.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.