Sukses

VIDEO: Tangan Kanan Eyang Subur Adu Sumpah dengan Bekas Murid

Eyang Sigit akhirnya menerima tantangan Arya Wiguna yang merupakan bekas pengikut Eyang Subur. Belum lama ini tangan kanan atau orang kepercayaan Eyang Subur itu dipertemukan dengan Arya yang membelot ke kubu Adi Bing Slamet.

Eyang Sigit akhirnya menerima tantangan Arya Wiguna yang merupakan bekas pengikut Eyang Subur. Belum lama ini tangan kanan atau orang kepercayaan Eyang Subur itu dipertemukan dengan Arya yang membelot ke kubu Adi Bing Slamet [baca: Bekas Murid Tantang Eyang Subur Bersumpah di Atas Alquran].

"Alhamdulillah atas izin Allah ya, saya bersumpah dengan Eyang Sigit sudah terjadi, terlaksana. Tinggal kita lihat Allah berkehendak apa? ucap Arya kepada tim Waswas seperti ditayangkan di SCTV, Selasa (9/4/2013).

Kendati demikian, Arya tetap menantang Eyang Subur untuk bersumpah di atas kitab suci Alquran. "Setiap korban bersedia beradu sumpah dengan Anda, Subur! Terserah Anda mau muncul atau tidak," imbuh Arya.

"Subur lihat muka saya! Kalau Anda berani, keluar hadapi saya. Anda hanya seorang dukun palsu," pungkas Arya dengan nada geram.

Di lain pihak, Ramdan Alamsyah selaku kuasa hukum Eyang Subur mengatakan bahwa beberapa hari yang lalu pihak yang mengatasnamakan mewakili komedian Adi Bing Slamet telah mendatangi dirinya. Mereka membicarakan penyelesaian konflik ini secara damai.

"Saya bilang: `Ayo silakan saya buka [perdamaian], tapi tidak dengan mengajukan syarat,`" ungkap Ramdan.

Benarkah perdamaian antara komedian Adi Bing Slamet dan Eyang Subur bakal terjadi? Kita tunggu saja.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini