Sukses

Helmalia Putri Pernah Ditawari Eyang Subur Syuting Film

Helmalia Putri membuat pengakuan lewat blognya, di www.helmaliajputri.blogspot.com. Dalam sebuah tulisan berjudul Ada Apa Dengan Si Pak Subur.

Helmalia Putri membuat pengakuan lewat blognya, di www.helmaliajputri.blogspot.com. Dalam sebuah tulisan berjudul Ada Apa Dengan Si Pak Subur, bintang film Semesta Mendukung itu mengaku pernah beberapa kali menyambangi kediaman Eyang Subur. Namun, Puput --sapaan akrabnya-- membantah ia ke rumah Subur untuk berguru.

Puput pun menceritakan ikhwal pertemuannya dengan Subur pada 2002. "Waktu itu saya dan mama saya yang selaku manajer sedang meeting di Citraland. Nah kebetulan dia sedang sama istrinya. Tiba-tiba saja dia menghampiri saya dan mengajak berkenalan," tulis Puput membuka cerita. Dari perkenalan itu, beberapa kali Puput diundang untuk bertamu ke rumah Subur. Sayang, padatnya jadwal syuting membuat Puput tak bisa datang ke sana.

Mulai dari istri subur, Adi Bing Slamet, hingga Septian Dwi Cahyo pernah membujuk Puput untuk main ke rumah Subur. "Lagipula saya merasa, saya tidak terlalu mengenal dia, agak aneh jika saya bertamu dan tidak punya urusan apa-apa," jelas Puput.

Hingga akhirnya Puput ditelpon Kusno Sudarwaji, seniornya di dunia perfilman. "Karena saya sangat menghormati dan menghargai om Kusno akhirnya saya menyempatkan untuk datang, apalagi saya mulai merasa tidak enak jika menjadi terkesan sombong. Berulang kali ditelepon kok tidak mau datang, dan terlebih lagi saya pikir katanya pak Subur ini punya rumah produksi yang bernama Paesindo dan akan memproduksi film layar lebar dan sinetron," Puput mengurai.

"Jadi yang ingin saya jelaskan adalah, saya bukanlah muridnya pak Subur. Memang beberapa kali datang karena saya pikir akan ngomongin pekerjaan, karena pak Subur itu punya rumah produksi," tandasnya. Sayang, kerjasama Puput dengan rumah produksi itu batal karena Subur ternyata tak jadi membuat film ataupun sinetron yang pernah ia tawarkan ke Puput.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.