Sukses

Eyang Subur Jadi Tamu di Pesta Ulangtahun Helmalia Putri

Perkenalan Helmalia Putri dan Eyang Subur terjadi sekitar tahun 2002 lalu. Helmalia juga kerap mendatangi kediaman Subur untuk sekadar membahas pekerjaan.

Perkenalan Helmalia Putri dan Eyang Subur terjadi sekitar tahun 2002 lalu. Helmalia juga kerap mendatangi kediaman Subur untuk sekadar membahas pekerjaan. Hubungan baik ini berlanjut ketika Puput --sapaan akrabnya-- mengundang Subur ke pesta ulang tahunnya.

Hal itu dipaparkan Puput via blognya, www.helmaliajputri.blogspot.com. Dalam artikel berjudul Ada Apa Dengan Si Pak Subur, Puput menceritakan secara gamblang apa saja yang pernah ia alami selama kenal dengan Subur.

Beberapa kali diundang ke rumah Subur, Puput membalas dengan mengundang Subur ke pesta ulang tahunnya. "Karena saya pikir dia pernah beberapa kali mengundang saya, masa ketika saya ulang tahun, tidak mengundang dia juga. Karena saya dulu sempat berfikir dia baik dan belum terlalu mengenal pribadinya," jelas Puput. Sayang, ia tak merinci kapan dan dimana ulang tahun itu dirayakan.

Puput menegaskan ia tak memiliki hubungan apa-apa dengan Subur. "Jadi nggak benar kalau kedatangan saya ke sana karena mau nutut ilmu atau apalah, karena kalau mau belajar mending ke sekolah aja atau kalau ilmu agama mending belajar sama Ustadz ataupun Kiai orang yang lebih mengerti soal agama," urainya.

Ia juga membantah perihal gosip yang menyebutkan ia pernah dilamar Subur. "Sedangkan gosip yang pernah beredar kalau dia pernah ngelamar saya, dia tidak pernah membicarakannya langsung ke saya ataupun orang tua saya," tandasnya. "Tapi kalau dia ngomongin hal itu ke orang lain, ya saya nggak tahu dan nggak mau tahu juga. Nggak penting juga bagi saya. lagian kejadian itu udah lama banget," pungkas Puput.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini