Sukses

VIDEO: Jajal Baju Pengantin, Rio Indrawan-Mella Bahagia

Presenter Rio Indrawan dan Mella tampak berbahagia ketika melakukan fitting atau menjajal baju pengantin di sebuah butik di bilangan Jakarta Selatan. Keduanya bakal bersanding di kursi pelaminan pada Mei mendatang.

Presenter Rio Indrawan dan Mella tampak berbahagia. Betapa tidak, sepasang kekasih ini bakal bersanding di kursi pelaminan pada Mei mendatang [baca: 4 Tahun Pacaran, Rio Indrawan Lamar Sang Kekasih].

Keduanya pun tampak bahagia ketika melakukan fitting atau menjajal baju pengantin di sebuah butik di bilangan Jakarta Selatan, baru-baru ini. Mereka pun seolah tak sabar mengenakan busana untuk acara akad nikah nanti.

Rio Indrawan yang merupakan presenter eatBulaga! Indonesia itu pun terpesona saat melihat Mella tampil menawan dengan mengenakan kebaya putih. Wanita cantik berdarah Minang tersebut kemudian mencoba gaun busana berwarna merah untuk resepsi pernikahan.

Rio pun tak sabar ingin melihat seperti apa calon istrinya tersebut ketika mengenakan gaun tersebut. Jika busana akad nikah masih kebesaran, maka gaun untuk acara resepsi terlihat pas.

"Okelah ini, berarti udah pas. Mudah-mudah sebulan ke depan tidak ada perubahan dengan bentuk badannya Mella," ucap Rio dengan nada bercanda dan melirik penuh kemesraan ke Mella.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.