Sukses

VIDEO: Karnaval SCTV Sukses Hibur Warga Malang

Roadshow Karnaval SCTV 2013 di enam kota Tanah Air berakhir di Kota Malang, Jawa Timur. Karnaval SCTV pun sukses menghibur warga dengan berbagai acara dan panggung hiburan, termasuk pawai para artis.

Roadshow Karnaval SCTV di enam kota Tanah Air berakhir di Kota Malang, Jawa Timur. Seperti di lima kota lainnya, perhelatan Tolak Angin Karnaval SCTV 2013 yang mengusung tema "Makin Istimewa untuk Kamu", sukses menghibur warga dengan berbagai acara dan panggung hiburan termasuk pawai para artis pada Sabtu dan Ahad (7/4/2013) silam.

Sebagai pembuka Karnaval SCTV, para artis seperti Ruben Onsu dan Christie Julie berpawai menyusuri jalan-jalan protokol di Kota Malang. Mereka pun disambut penuh antusias banyak warga.

Konvoi artis bukan hanya menyusuri jalanan utama Kota Malang. Rombongan juga berhenti di tengah jalan. Mereka memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk bertemu dengan para idolanya.

Tak hanya temu artis yang membuat Karnaval SCTV 2013 semakin istimewa. Sejumlah permainan juga mampu membuat banyak warga tak beranjak dari lokasi Karnaval SCTV. Dan tentu saja, panggung hiburan yang diisi banyak artis maupun penampil.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.